Ikhsan Tualeka Dukung Penuh Jaswin di Ajang Putri Indonesia

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

KlikMaluku.com – Ikhsan Tualeka CEO IndoEast Network mendukung penuh Putri Indonesia Maluku 2022 Jaswin Kaur Dhillon. Hal itu disampaikannya saat bertemu dan diskusi dengan Jaswin di Ambon.

Menuntut Ikhsan sudah merupakan keharusan untuk mendukung setiap potensi yang turut membawa Maluku dalam berbagai ajang kompetisi, termasuk dalam pemilihan putri Indonesia yang akan berlangsung Mei 2022 nanti.

“Setiap potensi yang membawa Maluku harus didukung, apalagi ajang putri Indonesia merupakan etalase untuk masyarakat bisa lebih mengenal Maluku. Menjadi semacam panggung untuk setiap daerah, termasuk Maluku memperkenalkan kekhasannya,” ujar Ikhsan.

Dikatakannya, sekalipun yang berkontestasi adalah personal, tapi ada nama daerah yang dibawa, belum lagi soal fashion dan pernak-perniknya seperti kain tenun, juga kuliner dan pariwisata yang biasanya akan menjadi latar pengambilan gambar atau foto jelang grand final pemilihan putri Indonesia.

Selain mendukung, Ikhsan berharap Jaswin bisa tampil maksimal di ajang tersebut, bahkan bila perlu bisa menyamai Susanty Priscilla Adresina Manuhutu yang berhasil menjadi pemenang Puteri Indonesia 1995 mewakili provinsi Maluku.

“Ini ajang tahunan yang merepresentasikan daerah. Eksistensi daerah juga kan terlihat, apalagi bila kontestannya bisa tampil dengan baik dan maksimal, tentu saja akan menjadi kebanggaan bersama,” tandas Ikhsan.

Tokoh muda ini juga mengaku senang ketika mengetahui Jaswin juga punya ketertarikan yang sama dengan dirinya, yaitu dalam soal memajukan literasi.

“Saya makin antusias mendukung Jaswin karena kita sama-sama pegiat atau peduli majunya litarasi,” ungkap Ikhsan.

Sementara dalam kesempatan tersebut, Jaswin menyampaikan terima kasih atas dukungan dari tokoh muda Maluku yang kerap mengambil inisiatif kreatif dan inovatif dalam memajukan Maluku.

“Saya senang sekali mendapat dukungan dari berbagai pihak, termasuk dari Bung Ikhsan, tokoh muda yang sudah dikenal secara luas di Maluku. Dukungan semacam ini tentu dapat meningkatkan kepercayaan diri dan kesiapan saya ajang putri Indonesia 2022 ini”, tukasnya.

Untuk diketahui Jaswin Kaur Dhillon adalah wakil Maluku yang merupakan ‘nona’ berdarah campuran Jawa – Maluku dan India ini, memiliki pesona fisik dan inner beauty.

Selain itu, dirinya juga diketahui memiliki jiwa sosial yang tinggi dalam meningkatkan literasi di Maluku, sehingga difavoritkan oleh netizen meraih mahkota Putri Indonesia tahun 2022.

Sementara IndoEast Network adalah platform digital yang didirikan oleh Ikhsan Tualeka, Prilly Latuconsina dan rekan-rekan muda lainnya dari Indonesia Timur yang memiliki tiga program utama, yakni mendukung majunya industri kreatif melalui Beta Kreatif: olahraga melalui Beta Sport; dan pelestarian lingkungan hidup lewat Beta Green. (RM)


  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.